9 Produk Yang Menghebohkan Di Awal Tahun 2012

ces 2012 Ini Dia 9 Produk Yang Menghebohkan di Awal Tahun 2012
Ajang Consumer Electronics Show (CES) 2012 berakhir pada Jumat (13/1) lalu. Banyak gadget baru bermunculan dan ini merupakan sembilan gadget terheboh di ajang tersebut.
Di ajang ini, lusinan produk baru muncul dengan teknologi dan desain unik serta konsep menarik dan inovasi mencengangkan. Berikut sembilan gadget yang berhasil membuat para pengunjung mengatakan ‘wow’ seperti dikutip HuffPost.
EXOdesk dari ExoPC
EXOdesk Ini Dia 9 Produk Yang Menghebohkan di Awal Tahun 2012
Layar 40 inci ini tersambung PC Anda dan berperan sebagai organizer, keyboard, pembuka aplikasidan tablet. Tatap muka responsif dan tampilan menyenangkan membuat perangkat ini sangat menarik. Harga perangkat ini sendiri berkisar US$1.000 (Rp9,2 juta).
Kendali mata Windows 8 ‘Gaze’ dari Tobii
Windows 8 Gaze Tobii Ini Dia 9 Produk Yang Menghebohkan di Awal Tahun 2012
Tobii Technology yang bermarkas di Swedia telah mengembangkan teknologi eye-tracking yang membuat orang bisa mengendalikan laptop dan perangkat lain, hanya dengan menggunakan matanya.
Seperti dilansir PC World, Senin (9/1/2012), teknologi terbaru yang diungkap pada Consumer Electronics Show (CES) 2012 ini, disematkan ke dalam laptop kreasi Lenovo, dan diletakkan di balik layar. Cara kerjanya dengan menyorotkan sinar infra merah ke mata pengguna, sehingga menimbulkan red eyes. Setelahnya, Tobii mampu menciptakan model 3D bola mata pengguna, dan menentukan ke mana pandangan mata pengguna mengarah.
Golden-i Verizon
Golden i Verizon Ini Dia 9 Produk Yang Menghebohkan di Awal Tahun 2012Teknologi buatan operatos ini membuat pengguna smartphone mampu mengendalikan perangkat miliknya cukup dengan melihatnya saja. Untuk membuka atau menutup aplikasi, pengguna cukup mengatakan perintah yang sesuai dengan yang diinginkan.
Nokia Lumia 900
Nokia Lumia 900 CES Ini Dia 9 Produk Yang Menghebohkan di Awal Tahun 2012
Smartphone ini menjadi penentu nasib Windows Phone dari Microsoft dan Nokia untuk memasuki pasar Amerika Serikat (AS). Ternyata, perangkat berlayar 4,3 inci ini memang menakjubkan dan mampu menyaingi iPhone Apple dan Droid Razr Motorola. Bahkan mampu menjadi yang terbaik di CES 2012
HP Envy 14 Spectre
HP Envy 14 Spectre Ini Dia 9 Produk Yang Menghebohkan di Awal Tahun 2012
Ultrabook ini menjadi perangkat paling dibicarakan serta paling mahal. Perangkat ini dijual seharga US$1.399 (Rp12,8 juta) di mana MacBook Air dijual seharga US$1.299-1.599 (Rp11,9-14,7 juta). Perangkat ini sendiri menggunakan prosesor i5 Intel dan RAM 8GB.
OLED 3D LG 55 Inci
OLED 3D LG 55 Inci Ini Dia 9 Produk Yang Menghebohkan di Awal Tahun 2012
TV setebal 4mm ini menjadi pencapaian menakjubkan selama ajang tahunan ini dan harganya nampaknya tak akan murah.
Organic Light Emitting Diodes (OLED), membawa keuntungan lebih dari teknologi layar yang lebih tradisional yaitu lebih tipis, lebih ringan dan lebih ramah lingkungan. Selain itu juga telah dipuji sebagai masa depan televisi yang akan muncul.
HDTV dua tampilan dan dua suara Samsung
Samsung Smart TV Ini Dia 9 Produk Yang Menghebohkan di Awal Tahun 2012
Saat ini, TV ini masih berupa konsep. Namun bayangkan, saat bersama kekasih Anda menonton TV, ternya Anda sebenarnya menonton dua program berbeda dalam satu waktu. Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui kapan TV ini rilis.
Proyektor sentuh Pico dari MicroVision
pico microvision Ini Dia 9 Produk Yang Menghebohkan di Awal Tahun 2012
Proyektor mungil ini bisa disambungkan dengan smartphone atau laptop dengan kualitas HD 720p. Menariknya lagi, Anda bisa mengendalikan konten yang ada dengan jari Anda, cukup melambaikannya di depan proyektor. Bagaimana menurut Anda?
Konsep mobil perkotaan Audi
Audi City Car Ini Dia 9 Produk Yang Menghebohkan di Awal Tahun 2012
Di ajang ini, Audi mengeluarkan konsep mobil kota yang sangat futuristik. Kita lihat saja kapan mobil ini benar-benar bisa melaju di jalanan.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...