9 Misteri Langka Di GTA San Andreas

Salam Pembaca REYHANInfo! Semua pasti tau dong GTA San Andreas? game yg sangat populer tahun 2004-an.. namun sepertinya masih populer sampai sekarang karena mod (modifikasi) yang demikian banyak dibanding GTA lainnya. namun, tahukah anda (bahasanya baku banget -_-), ada beberapa Misteri yang sangat jarang bisa anda temui di GTA San Andreas, Misteri-Misteri apakah itu? Check This Out.


1. Ghost Car
Mobil ini ada di daerah Shady's Creek. Kenapa disebut "ghost car"? Karena nanti mobil itu jalan sendiri tanpa ada pengemudinya!!!! Tapi hanya loncat dari atas bukit. ini horror banget!


http://faktabukanopini.blogspot.com/



2. Big Foot footprint in map
Coba kamu perhatikan peta gta san andreas di daerah shady's creek, apakah kamu melihat jejak kaki? Masih belum ketemu? oke ini ada SS nya :


http://faktabukanopini.blogspot.com/


titik kecil itu dipercaya lokasi big foot itu sendiri. oh iya, buat yang gatau, bigfoot itu semacam yeti/gorilla/kingkong yang ukurannya raksasa, jarang banget muncul itupun malam doang, dan pas muncul biasanya ngagetin banget.


3. Ghost Graffit
Ini ada di kuburan Los Santos. Jadi grafitti ini muncul pada malam hari. Sedangkan pada siang hari graf ini hilang begitu saja. kalo gak percaya, agan kesitu pas siang hari, lalu balik badan, pake cheat waktu tengah malam, balik lagi badannya, lihat apa yang terjadi!


http://faktabukanopini.blogspot.com/


4. The Leatherface
Dia adalah sejenis makhluk yg mirip tokoh "Jason" dengan topeng retak dan senjata ditangan(gergaji mesin).. lokasinya juga di Shady's Creek. lokasi ini memang dibuat sedemikian angker sehingga suasananya hutan saja.. tapi kita harus sembunyi dan harus sabar nunggunya..


http://faktabukanopini.blogspot.com/


5. CJ's Mom Ghost
agan2 kan tahu rumah CJ pertama kali yg di kota 1..nah di dalam rumah si CJ, ada arwah ibunya yg suka melintas di depan TV..kayak biasa..harus sabar dan berani.


http://faktabukanopini.blogspot.com/




6. Secret Place
Lokasinya ada di gym kota Los Santos dekat rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack,lalu cari sudut ruangan yg sisinya gelap..dan waaaaw...cari sebuah pintu..lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb. Maaf tidak bisa memberi Screen Shot untuk yang ini.


7. Rusty Wheels Chair
Ini juga agak aneh...kursi roda yg ada di sebuah danau yg kelihatanya udah kumuh.. tapi saya tak tahu asal usulnya.mungkin diantara misteri2 yg lain,,misteri ini saja yang aneh dan tidak tahu maksudnya apa. kata orang kadang kursi roda ini maju mundur sendiri..


http://faktabukanopini.blogspot.com/




8. Screaming Voice
Kalau ini memang tidak ada gambarnya,karena ini cuma misteri suara teriakan...bisa ditemui di daerah mount chiliad atau back'o beyond..banyak yg bilang suara ini cuma mod atau hoax..tapi ternyata bukan..itu murni misteri di GTA SA. (padahal saya naro mod very high building di mount chilliad, jadi takut kesana lagi -__-)


9. Suicidal Pedestrian
Kalau yang ini agak seram...coba kamu ke daerah Flint County, dekat jembatannya,, coba kamu cari ada orang sedang motret2 terus ujung2nya orang ini masuk ke air dan hilang begitu saja..tapi,,orang ini muncul saat tengah malam dan lagi berkabut.  




TIPS ANE BUAT PENAKUT tapi MANIAK GTA:
Jangan Kunjungi Tempat Sepi Sendirian, minimal ada 3-10 peds atau Seorang Teman di sebelah kamu. Karena tempat sepi ada kemungkinan angker.
Jangan Kunjungi Hutan, Desa Terpencil, Jalan Terpencil, dan Perairan Terpencil (danau, sungai) pada Malam Hari! (malam hari di dunia nyata maupun di game).
Jangan Pernah Nyoba-Nyoba Cara-Cara di atas kalo kamu takut dan cuma sendirian di kamar.
Jangan Pernah Masang Mod-Mod serem kalo kamu penakut. (seperti: mod Silent Hill, Pocong, Jaws (hiu), Alien, Zombie, dll)

3 Comments

  • 15 Februari 2012 pukul 22.46 | Permalink

    Ibu CJ kapan keluarnya...

  • 15 Februari 2012 pukul 23.01 | Permalink

    Mobil GHOST CAR nya kapan melompat

  • Anonim
    18 Mei 2012 pukul 14.27 | Permalink

    gan leather face sama big foot itu bisa dibunuh gak?

  • Leave a Reply

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...