10 Kartun Terkenal dan Terfavorit Dengan Karakter Hewan

Biasanya setiap pagi hari, anak-anak akan menonton televisi sambil sarapan sebelum berangkat ke sekolah. Mereka meonoton kartun setiap paginya. Atau setiap hari minggu, anak-anak akan lebih sering menonton televisi karena banyak kartun di hari minggu. Banyak kartun yang ada, dari seri aksi hingga menggunakan karakter hewan bergerak layaknya manusia. Berikut ini 10 karakter kartun hewan yang paling terkenal hingga sekarang, yakni 

Quote:
1. Tom & Jerry
Quote:
Quote:
Tom adalah seekor kucing dan Jerry seekor tikus kecil pemenang Academy Award dari Metro-Goldwyn-Mayer yang disutradarai oleh animator William Hanna dan Joseph Barbera atau yang lebih terkenal dengan sebutan Hanna-Barbera.
Quote:
2. Scooby-Doo
Quote:
Quote:
Seekor anjing besar yang selalu mengawali katanya dengan huruf “r”. Sebuah serial animasi televisi Amerika Serikat yang diciptakan oleh Joe Ruby, Ken Spears (cerita) dan Iwao Takamoto (perancang karakter) untuk Hanna-Barbera Productions. Di tahun 1997, Warner Bros membeli rumah produksi ini.
Quote:
3. Mickey Mouse
Quote:
Quote:
Mickey adalah tikus yang menjadi ikon bagi The Walt Disney Company yang diciptakan pada tahun 1928 pada tanggal 18 November. Pernah menjadi pemenang Academy Award untuk karakter hewan dalam kartun.
Quote:
4. Garfield
Quote:
Quote:
Garfield adalah sebuah komik yang dibuat oleh Jim Davis yang menampilkan seekor kucing bernama Garfield, anjing bernama Odie, dan pemilik mereka Jon Arbuckle. Ketika komiknya menjadi komik terlaris dan pernah memecahkan rekor dunia, cerita garfield ini dibuat ke dalam sebuah film animasi.
Quote:
5. Donal Bebek
Quote:
Quote:
Donal Bebek adalah sebuah kartun animasi dan buku komik karakter dari Walt Disney Productions. Dengan ciri khas yakni memakai baju dan topi pelaut dan tidak memakai celana dan juga suaranya yang khas, membuatnya sulit untuk dilupakan.
Quote:
6. Pluto
Quote:
Quote:
Pluto adalah seekor anjing milik karakter disney lainnya yaitu Mickey Mouse. Pluto disini adalah seekor anjing normal yang berbeda dengan kebanyakan karakter lainnya sebagai anjing yang berlaku seperti manusia. Pluto sendiri sering muncul sebagai peran utama dalam beberapa film pendek mereka.
Quote:
7. Bugs Bunny
Quote:
Quote:
Bugs adalah seekor kelinci yang pandai dari Looney Tunes dan Merrie Melodies yang diproduksi oleh Warner Bros yang pernah memenangkan Academy Award dan merupakan kelinci paling terkenal di dunia.
Quote:
8. Speedy Gonzales
Quote:
Quote:
Speedy Gonzales adalah tikus asal Meksiko hasil animasi dari Warner Brothers Looney Tunes dan Merrie Melodies dengan ciri khas berlarinya yang sangat cepat dan setiap aksi-aksi ala Meksiko di dalam ceritanya.
Quote:
9. Tweety
Quote:
Quote:
Banyak orang yang menganggap burung kecil ini adalah perempuan, namun pada faktanya, burung dari Looney Tunes dan Merrie Melodies ini adalah laki-laki. Bersama Bugs Bunny dan Taz Mania Devil, mereka mempopulerkan Looney Tunes.
Quote:
10. Bambi
Quote:
Quote:
Bambi adalah rusa berekor putih yang tinggal di hutan bersama teman-temannya yang diproduksi oleh Walt Disney pada tahun 1942. Film pertama Bambi diliris pada tanggal 13 Agustus 1942 dan ide cerita diambil dari buku cerita Bambi.
Quote:
Itulah 10 Karakter hewan dalam kartun yang paling terkenal. Meski masih ada beberapa karakter lainnya seperti Woody Woodpecker si burung pelatuk atau pun Wiinie the Pooh atau pun yang lainnya.

SUMBER: -KASKUS-

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...