rahasia di balik rokok marlboro

pendahuluan
pasti agan", tau donk rokok marlb*ro. apa itu rokok kesukaan agan? rokok yang berasal dari negara amerika itu sudah mendunia. bahkan menjadi sponsor salah satu olahraga otomotif. tapi taukah, sebenarnya ada rahasia di balik bungkus rokok tersebut yang berkaitan dengan organisasi rasis di amerika yang bernama KU KLUX KAN? untuk mengetahuinya, kita simak penjelasan berikut.


penjelasan 

APA ITU KU KLUX KAN?
Ku Klux Klan berdiri pada tanggal 24 Desember 1865, yang merupakan sebuah kelompok rasialis ekstrim di Amerika Serikat (AS).

Kelompok ini berkeyakinan bahwa ras kulit putih adalah ras yang terbaik. Mereka mendirikan organisasi tersebut dengan maksud untuk berjuang memberantas kaum kulit hitam dan minoritas di AS seperti Yahudi, Asia dan Katolik Roma. Meskipun kelompok Ku Klux Klan empat tahun setelah berdirinya diumumkan pemerintah AS sebagai organisasi illegal, namun masih tetap menjalankan aksi pembunuhannya terhadap warga kulit hitam. Bahkan, kelompok ini juga menyerang warga kulit putih yang dianggap sebagai pelindung kulit hitam. Aksi Ku Klux Klan memuncak pada dasawarsa 1950-1960-an yang akhirnya memunculkan kelompok perlawanan dari kalangan kulit hitam Amerika dan tokoh tokoh yang menyerukan persamaan hak dan anti rasisme seperti Malcolm X dan Martin Luther King

Namun demikian, hingga kini pemerintah AS dianggap belum pernah melakukan usaha serius untuk memberantas kelompok yang dikatagolrikan berbahaya ini.

Kekejaman KKK dapat disaksikan dari film dokumenter Missisipi Burning, mungkin sampai sekarang masih ada sisa2 anggotanya.
 

 


rumor tentang tanda" pada kotak marlb*ro yang menunjukan kepemilikan organisasiKU KLUX KAN telah beredar setidaknya sejak pertengahan 1980an. pada tahun 1989, fitnah ini telah beredar menjadi begitu luas, bahkan sampai ke Perancis dan Inggris.

tanda" yang menunjukan kepemilikan dari KKK a.k.a KU KLUX KAN bervariasi, tergantung dari siapa anda mendengar desas desus tersebut.


1. pada bagian sisi depan bungkus rokok terdapat chevroning merah dengan latar belakang putih, yang melambangkan huruf K. chevroning tersebut muncul pada tiga permukaan bungkus (sisi depan, belakang dan bawah). bisa "dibaca" tiga K pada bungkus tersebut, sehingga menghasilkan "KKK".  

2. logo 2 kuda pada bungkus juga memberi petunjuk, jika di perhatikan dengan jelas, jarak antar kaki kuda seperti membentuk 2 anggota berkerudung KKK sedang memegang spanduk motto "Veni, Vidi, Vici". motto ini dipercaya beberapa orang sebagai motto KKK.
 

3. selain itu, logo 2 kuda tersebut jika di lihat terbalik, posisi kaki depan mereka dapat di maksudkan suatu gerakan tangan yang di kenal di Amerika Serikat sebagai "V for Victory" atau "damai". simbol "kemenangan" ini dibaca sebagai keterlibatan klan sebagai simbol kemenangan KKK.

4. lima huruf terakhir dari marlb*ro adalah "lboro". jika di putar, akan menjadi huruf "orobl", sebuah klaim konspirasi jika dimaksudkan untuk dibaca, dapat menjadi kata "horrible". putar balik (dari atas ke bawah) kata "marlb*ro" dan baca tiga huruf pertama dari belakang, akan menghasilkan kata "jew" ("r" di balik akan terlihat seperti "j"). jika di gabungkan akan membentuk kata "horrible jew". (menunjukan ikatan KKK sebagai lawan dari anti-semitisme umum).


5. jika kita robek bagian bawah bungkus dengan cara tertentu, dapat di rumorkan sebagai anggota klan berkerudung, dengan dua tempat (satu hitam, satu emas).

6. jika sisi depan bungkus rokok di balik, dan di tutup sebagian kata "marlb*ro", akan terlihat sebagai orang kulit putih yang sedang berdiri sedang "memperhatikan" orang kulit hitam yang sedang berdiri diam.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2896609
 

5 Comments

  • 6 November 2012 pukul 16.14 | Permalink

    wiiihhh sulit amat memperhatikan rokok malboro
    tinggal merokok dan kemudian kematian pasti datang

  • 22 November 2012 pukul 16.39 | Permalink

    ga merokokpun juga kematian pasti datang

  • 13 Juni 2013 pukul 11.57 | Permalink

    Malbor enak.....

  • 10 Februari 2016 pukul 00.10 | Permalink

    Yg jelas jika meroko dan membeli rokok marlboro secara nyata kita membantu keuangan USA dan hasil dr itu mereka kumpul untuk membeli senjata buat membunuh orang2 yg menentang mereka terutama membunuh umat islam....

  • 25 November 2016 pukul 00.00 | Permalink

    gatau saya. tapi sangat teliti.

  • Leave a Reply

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...