10 Tablet Terbaik 2012

 
Pada artikel kali ini kami akan mengulas 10 tablet terbaik 2012, agar bisa menjadi referensi Anda dalam membeli komputer tablet. Baca terus artikelnya.
New Apple iPad (iPad 3)
iPad generai ketiga ini memiliki tampilan yang tajam, jernih dan resolusi tinggi serta pilihan 4G. Meskipun memiliki berat yang mengecewakan, tetapi layar ditambah dengan aplikasi yang solid dari Apple membuat tablet ini menjadi salah satu yang terbaik.
iPad 2
Meskipun Apple telah meluncurkan iPad 3, namun iPad 3 masih menjadi pilihan yang solid. Ini berkat harga yang lebih murah dan pilihan aplikasi yang beragam.
ASUS Eee Pad Transformer Prime TF201
Transformer Prime dapat ikut bersaing dalam persaingan tablet terbaik berkan desainnya yang langsing dan stylish. Serta tampilan yang indah dan spesifikasi yang cukup baik.
Samsung Galaxy Tab 10.1 Wi-Fi 16GB
Samsung Galaxy Tab adalah tablet yang dirancang ringan yang memiliki beberapa TouchWiz.
 Samsung Galaxy Tab 8.9 WiFi 16GB
Tablet Samsung ini menawarkan ukuran yang mudah dibawa tapi tetap memiliki fitur yang berkelas.
Spesifikasi
Toshiba Thrive
Tablet ini memberikan fleksibilitas dan port yang tidak ditemukan pada tablet lainnya. Namun sayang warna layar yang dihasilkan tidak terlalu baik.
Spesifikasi
Sony Tablet S
Tablet unik ini memiliki desain yang nyaman. Port IR yang digunakan sebagai remote universal dan dukungan PlayStation Certified.
Spesifikasi
ASUS Eee Pad Slider SL101
Tablet paling berat dan paling tebal, tapi juga satu-satunya yang dilengkapi dengan keyboard slide-out. Membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk Anda.
Spesifikasi
Lenovo ThinkPad Tablet
 
Seperti ThinkPad lainnya, tablet ini dibuat untuk bisnis. ThinkPad Tablet di preloaded dengan software yang berguna.
 ASUS Eee Pad Transformer TF101
 
Transformer cukup baik ketika dipasangkan dengan dock keyboard opsional dari ASUS, yang menambahkan slot SD Card, port USB, touchpad dan baterai tambahan.
Spesifikasi

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...