10 Game legenda di PS1

1. Harvest Moon – Back to Nature



Jaman ane SMP gila banget maen ini. Tiap sabtu minggu ane gak bakal keluar karena sibuk maen ini. Kalo pas puasa dari sahur sampe buka bisa bisa maen ini doang

2. PepsiMan



Game ini lumayan gak ngebosenin. Gameplaynya yang friendly bikin game ini wajib dimaenin buat para gamers sejati. Ane maen ini udah tamat ampe Pepsiman nya jadi Merah nyawa 99

3. Crash Team Racing



Maen game ini pasti ngakak ngakak, soalnya balapannya sekaligus perang gan.. Kalo maen game ini enaknya rame rame

4. Tekken 3


Game ini jadi alesan ane beli PSone gan Pada zamannya, grafis Tekken 3 ini digadang2 sebagai pendongkrak kepopuleran PSone.. Ane tamat berkali kali gan, paling kalo ngeliat bentuknya True Ogre

5. Nascar Rumble



Naskar Rumble juga menjadi favorit karena menawarkan grafis yang ciamik dan balapan yang seru.. Mirip CTR bisa nembak nembak juga gan pake Halilintar segala cuma yang ini mobilnya lebih keren

6. Tony Hawk Pro Skater 4



Juga menang di Grafis.. Menawarkan performa game ciamik tentang cara bermain skate yang seru dan menantang

7. Road Rash : Jail Break



Grafis keren, Gameplay konyol, itu yang ane suka dari game ini. Paling seneng pas lagi balapan mukulin temen ane pake rantai

8. 3Xtreme



Sama kayak Road Rash, grafis keren gameplay konyol.. Yang paling konyol ada Alien pake Skateboard

9. SmackDown



Grafis Ciamik.. Cocok buat Ngilangin Stress Agan agan

10. Digimon Rumble Arena



Gameplay dan Grafis Lumayan gan. Game ini laku banget karena pada jamannya, tahun 2000an Digimon lagi musim banget

13. Twister Metal 4



Game ini all overall mirip CTR, cuma Grafik lebih Keren, Gameplay agak menyeramkan, tetapi seru buat dimaenin..

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...